Daily Archives: 9 July 2010

Saya, Dia dan “Tak Gendong Kemana-mana”

Standard

Ada beberapa teman saya yang bilang bahwa sedikit bercerita di blog tentang isi hati itu adalah kebiasaan cewek.
Terserahlah apa pendapat mereka, yang penting saya bercerita walaupun sebagian isinya ngarang :D,gak apa-apa kan (ga harus percaya kok). Daripada lama gak ngisi blog

Saya hanya bisa mengenang saat-saat itu. Saat dimana saya masih bisa mendengarkan suaranya yang ceria, senyum lebarnya yang manis melebihi madu (versi lebayy heu :D) dan candanya itu lho yang kadang gak tahan. Diajak bicara kemana aja hayo, yang pasti ada aturan mainnya. Dia gak suka mengeluh dengan berbagai sikap saya terhadapnya selagi tidak merugikan orang selain dia.

Sekarang saya sudah pasrah sepenuhnya. Mau terus maju udah gak yakin lagi, mau mundur sebenarnya ga mau ketinggalan langkah.
Kalangkabut jadinya huhhhh…

Read the rest of this entry