Stok Image Saya Yang Sudah Dicrop, Silahkan Download Bagi Yang Minat !

Standard

Alhir-akhir ini saya malas sekali bergaul sama Adobe Photoshop dan software sejenisnya. Padahal sebelumnya saya rajin sekali bergelut dengan Photoshop ataupun Xara3D, ya karena saya suka dan hobi. Suka/hobi bukan berarti bisa lho (ketakutan dibilang bisa  :D).

Sekitar 5 bulanan vacuum dan tidak menghasilkan satu karya pun dari  seni desain grafis. Ohh,,,sedih sekali hari-hari tanpa hasil karya.

Ternyata sekarang ini perhatian saya sedang diambil alih sama game Online yaitu Point Blank (PB). Jujur saja saya mengenal PB ini baru di awal puasa tahun ini. Dan sebelum PB saya juga sempat kecanduan Texas Holdem Poker (yang penting tidak kecanduan NARKOBA) 😀. Hampir separuh waktu dalam sehari saya habiskan buat main game tersebut. Apalgi dibulan puasa ini, saya main PB sampai sahur dan sudah berlangsung sekitar satu minggu, buaknnya salat lail atau pun tadarusan😀.

Berat badan saya turun drastis. Yang sebelumnya 59kg tiba-tiba turun 6kg karena begadang terus nonton Piala Dunia. Dan sekarang bulan puasa malah kecanduan PB, jadi meleknya makin parah. Alhasilnya adalah timbangan berat badan saya menjadi 51kg saat ini.

Walaupun itu sudah terjadi dan saya sendiri mengetahuinya, tapi saya tidak peduli dan tetap menikmati Begadang”.

***Ooooopsss,,,,ko malah ngelantur ke melekan  sih? Sebenarnya kan mau bahas tentang hobi saya ke Photoshop.

Sekarang saya mulai sedikit terangsang untuk kembali mendekati Photoshop karena ada beberapa orang dari teman ngajakin ngobrol masalah tentang desain, lalu sebagian yang lain ngajak sharing Stok Image dan Plugin Photoshop. Nah dari situ timbullah niat saya untuk berbagi sesama teman yang sama hobinya. Saya mengkoleksi image yang sengaja saya crop (seleksi) terlebih dahulu dan seterusnya dibuat dalam format PNG. Niat saya adalah selain untuk koleksi saya sendiri saya juga ingin berbagi image tersebut ke teman-teman yang lain. Biar teman tidak repot cropping image yang bisa makan waktu lumayan. Serta sedikit ngasih tantangan buat mereka.

Nah buat temen-temen yang tertarik dengan stok image yang sudah saya crop, silahkan download di sini. Besar file sekitar 20MB
Dan ini dia screenshot nya.


Ini adalah sesi pertama stok image saya yang sengaja dishare buat teman semua. Nantikan selanjutnya, semoga bermanfaaat.
Dan juga mohon maaf kalau masih banyak kekurangan, namanya juga masih belajar.

Note : Stok image diambil dari Deviantart.com dan link tidak saya cantumkan karena hilang

Bookmark and Share

Leave a Reply

