Kenapa namanya “Silentadmirer” ?

Standard

Tahukah anda kenapa nama Blog saya “SilentAdmirer” ? Karena memang saya mengagumi apa yang anda tulis, yang anda katakan dan yang anda gambarkan (saya rasa itu tidak berlebihan :D),  sementara anda sendiri mungkin tidak mengetahuinya.
Anda adalah sosok luar biasa di mata saya, sehingga sedikit banyaknya memberikan inspirasi untuk tetap belajar mengetahui sesuatu yang belum saya tahu.
Kenapa wordpress jadi pilihan blog saya sekarang? Ada seseorang pernah bertanya pada saya tentang wordpress dan bagaimana menghiasnya. Saya bingung karena jelas-jelas  saya adalah seorang yang Newbie & GapTek.  Tapi dengan modal pertanyaan tersebut, saya mencoba belajar mengetahui sesuatu yang baru. Terimakasih sudah bertanya dan memberikan bahan buat belajar. Kapan anda bertanya lagi pada saya supaya saya bisa terus belajar mencari, walaupun pertanyaan itu hanya sekedar untuk menguji saja  (Belajar kok nunggu ditanya)😀.

Leave a Reply

